RESPECT THE ART OF MY MIND

11.17.2013

Harvest Moon A Wonderful Life (Special Edition)

How To Get Tartan

Mungkin game yang satu ini adalah game yang sangat merakyat. Siapapun bisa memainkannya. Ya, Harvest Moon A Wondrful Life adalah game yang dimainkan di PS2 atau kamu bisa memainkannya di pc/ laptop dengan menggunakan emulator. Disini saya akan membagi sedikit tips untuk bermain Harvest Moon A Wonderful Life (Special Edition)
Apakah kamu memiliki bibit dengan kualitas S? Memiliki bibit generasi ke-2 dan ke-3? Memiliki bibit yang dapat tumbuh di musim apapun? Memiliki bibit yang dapat tumbuh di tanah apapun? Atau tidak punya? Cara membuat bibit dengan kualitas S, dapat tumbuh pada musim apapun, dapat tumbuh pada tanah apapun, dan membuat bibit generasi 2 & 3 adalah dengan bantuan Tartan. Apa itu Tartan? Tartan adalah tanaman yang dapat berbicara yang ditemukan oleh Takakura di kota. Kamu dapat menemui Tartan setiap hari dirumah Takakura. Tapi tunggu dulu, pada awal permainan, Tartan belum ada dirumahmu. Kamu bisa mendapatkan Tartan pada Chapter ke-2 dan seterusnya setelah kamu menikah.

Untuk mendapatkan Tartan, kamu harus berteman dengan Takakura. Bagaimana kamu tahu jika kamu sudah berteman dengan Takakura? Ya, jika kamu melewatinya, maka dia akan menoleh kearahmu. Jika ia menoleh, maka dia sudah menjadi temanmu. Jika tidak, berusalah lagi untuk menjadi temannya.

Untuk berteman dengan Takakura adalah dengan memberikannya hadiah setiap hari, Dalam sehari, Takakura menerima 2 hadiah. Takakura sangat menyukai masakan rumah yang kamu buat sendiri. Apapun masakannya, ia akan senang dan menerimanya. Kecuali masakan yang gagal.

Berikan terus kepada Takakura masakan rumah yang kamu buat, seiring waktu maka ia akan menjadi temanmu. Jika kamu berhasil berteman dengannya pada Chapter pertama, maka tunggulah sampai Chapter ke 2 "The Birth". Setelah kamu menikah, yang kamu lakukan selanjutnya adalah memesan salah satu pesanan dengan bantuan Takakura. Setelah ia mengantarkannya kepadamu, datangilah rumahnya pada jam 5, maka akan ada scene dimana ia memperkenalkan Tartan kepadamu. Terimalah Tartan maka Tartan akan ada dirumah Takakura. Kamu dapat mencari informasi, melakukan hybrid, dan berbicara dengan Tartan. Jika tidak ada cut scene, cobalah hari berikutnya. Jika tidak ada juga, tunggu hingga Chapter ke-3.

Sekian tips untuk mendapatkan Tartan. Kurang lebihnya mohon maaf :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar